Tuesday 16 February 2016

Marcks' VENUS Loose Powdee

Hai girls 😊

Hari ini aku mau review salah satu bedak tabur yg sering ak gunain dan cuma produk ini yg sering aku repurchase. Walaupun ini produk lama dan dah banyak orang yang sudah me review ny, tp menurutku pendapat perorangan it beda-beda 😆

Siapa sih yang ngak tau sama produk dari Marcks' ini orang dulu udah pasti tau 😁
Buat aku bedak ini melegenda soalny aku tau bedak ini wktu kecil dari buyutku...
Produk ini mudah di temukan baik di supermarket atau mini market bahkan apotik.

Karna aku tidak terlalu suka dengan bedak pada makanya aku gunakan bedak tabur. Aku menggunakan seri 01. Invisible, aku berharap bedak ini pas nemplok di muka memang benar-benar tidak terlihat.
Tapi apaladaya ternyata tidak mungkin 😅😅
Walaupun tertulis invisible tapi tone ny warna kulit, tapi seperti yang kalian tau bedak tabur memang tidak tahan lama namun lebih ringan.
Dan hanya produk ini yang walaupun aku pakai seharian ngak buat wajah merah-merah dan jerawatan.

Jadi kesimpulan ny

Kalau soal harga terjangkau lah kemarin ak beli sekitat 20an.

Sudah pasti bakal repurchase.

Efektif untuk menutupi minyak berlebih pada wajah.

Warnanya mengikuti warna kulit.

Ok deh segitu aj dulu ya.

Terima kasih sudah berkunjung ^_^

No comments:

Post a Comment