Thursday 20 March 2014

review BBcream garnier

Lama ngak ngeblog, lama juga ngak nge rveiew makeup,,
ok sekarang mulai bersih-bersih blog XD
tau dong sama bbcream, walaupun udah ada cccream ataupun DD, EE atau apapun kayaknya BBccream masih menjadi primadona, walaupun sudah ada CC ataupun DDcream dengan formula yg di sempurnakan
hari ini aku mau mereview BBcream baruku yg sudah sekitar beberapa bulan aku pakai dan hasilnya menurut aku lumayan bagus di bandingkan BBcream yg dulu aku gunakan
mengapa karna kebanyakan merek bbcream murah yg aku gunakan, karna aku lumayan puas dengan hasilnya dan harganya yg sangat murah,,hehehe
aku perkenalkan bbcream ku yg baru
ta,da,,,



yup ini ada lah BBcream garnier,,
kalo soal harga terjangkau untuk kantong paspasan kayak w :P
harganya murah kok aku beli Rp 17400,-
menurutku bbcream ini lumayan buat kulit berminyak kayak aku,, jd pas di pakek ngak ngebuat mate dan oily, olh karna itu aku suka,, tp sayangnya cuma punya 1shade
dan cocok banget untuk kulit kuning langsat *menurutku
kalo untuk coverage nutupin noda hitam di wajah bbcream ini bukan solusinya tp bisa di akali dengan concealer
buat kamu yg suka tampilan natural dan ngak mau ribet,, mungkin bbcream 1 ini cocok buat kamu
aku pakai ini sering ngak perlu lagi pakai bedak kalaupun apakai bedak tabus tipis2 aj, dan 1 tetes aku kira cukup untuk ngebuat wajah kamu fresh tp natural :)

-tapi sayangnya bbcream ini tidak bertahan lama, apalagi kalau udah seharian di pakek keringetan  pula hilang tuh bbcreamnya, bahkan dengan mencuci seadanya dengan air juga mudah hilang

Terima Kasih sudah membaca, semoga membantu :)

No comments:

Post a Comment