Thursday 30 May 2013

shampo dan conditioner PUTRI




Apa itu?????
Itu adalah produk PUTRI salah satu produk dr produsen wardah kalo gak salah
Aku pilih warna kuning yang lemon soal nya sesuai untuk jenis rambut aku, normal to oily. Padahal mau yg apel, tp itu buat rambut normal
Aku beli shampo sama conditioner nya, kalo shampo kan bnyak jenisnya tp kalo conditioner Cuma ada 2jenis floral dan apel
Wangin shampo lemonnya enak kok, wangi lemon bener. Baunya sama kayak bau kalo aku pakai air lemon asli di kepala, seger rasanya, rambutnya jd lembut, apalagi kalo udh pakai conditionernya yg warna kuning susu itu rambut ny jd alus bener,
Tp yg gak enak dr conditioner yg floral ini baunya itulo kalo menurut aku kurang enak, kayak bener2 dr salon yg habis ngebonding org
Walopun gak segitunya juga sih

awal pemakaian emang mungkin kayak pakai shampo biasa, tp setelah seminggu kelihatan kok bedany, rambutku sekarang jd mudah d atur lembut trus halus dan gak apek,,
gak tau kenapa bisa gtu mungkin setiap mandi setelah shampoan langsung di pakein conditioner terus kali ya, jd ny rambutny jd alus :D

3 comments:

  1. rambutnya jadi cepet panjang ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo cepet panjang aku ngak tau say, kalau lembut dan bersih ia. Tp buat yg ketombean jgn keseringan ya pakai conditioner nya

      Delete
  2. Bikin rambut kering gk shamponya??

    ReplyDelete