Thursday 11 April 2013

Tips Kulit Cantik


Siapa sih yang gak mau kulit putih bersinar? Semua cewek pasti maukan.
Tapi jangan asal beli produk pemutih yang janjiin 2 sampe 4 minggu punya kulit putih mulus bak bintang korea. Mending jangan mudah ketipu dengan hal tersebut. kebanyak bukan memiliki kulit putih mulus tapi kulit putih akibat pengelupasan kulit.
Kulit putih sebenarnya tidak menjamin kalian cantik. Tapi kulit sehat bisa jadi nilai plus buat kalian.
Aku  mau kasih tips buat kalian yang mau punya kulit sehat
  1. Air putih
  2. coba kalian perhatiin kulit kalian sewaktu minum air putih yang cukup untuk sehari sama yang jarang minum air putih? Pasti beda!

2.      Pelembab
pakai lotion setiap selesai mandi, setelah kulit kena air dan saat di butuhkan
pelembab kulit sebenarnya ada 3. bodylotion yang sering kita jumpai di iklan yang memiliki tingkat kelembapan rendah namun cocok untuk di bawa kemana mana. Bodycream lebih pekat di banding bodylotion cocok untuk kulit kering. Bodybutter kalo ini yang paling tinggi kadar minyaknya, dan susah untuk lepas.

3.      Sayur dan Buah
sayur yang buah sangat penting untuk detox. Apalagi yang punya banyak vitamin C, karna vitamin C dapat mencerahkan kulit.

4.      Olahraga
Mau punya kulit cantik ayo olahraga karna dengan berolahraga dapat melancarkan peredaran darah dan membuka pori-pori kulit sehingga kotoran dapat ikut keluar terbawa keringat.

5.      Tidur
Tidur yang cukup juga membantu meregenerasi kulit sehingga kulit menjadi cerah, coba bandingkan dengan kulit orang yang selalu begadang, pasti beda jauh, malah kulit orang yang begadang kusam.

Kalo kalian menjalani semua itu aku jamin kalian pasti punya kulit sehat, dan ingat kalo mau keluar rungan jangan lupa pakai tabir surya, semakin tinggi SPF yang kalian gunakan semakin baik melindungin kalian darai sengatan matahari yang membakar kulit kalian. Dan 1 hal lagi BAB (buang air besar) minimal sehari sekali ya J ,,,,, karena racun dr dalam tubuh kalian harus di buang setiap hari emang mau racun dan kotoran kalian di serap lagi oleh tubuh? BAB lebih efektif dari pada pakai krim malam!!

No comments:

Post a Comment