Saturday 13 April 2013

pembersih dan pelembab



pertama kita mulai dengan susu pembersih dan penyegar, sekarang aku pakai dari merek Mustika ratu,,
bersiin wajah setiap hari setiap sudah beraktivitas dan saat membersihkan make up,,khasiatnya wajah bersih *asal ngebersiinnya bener dan rutin* komedo mingat, wajah jadi halus, dan lembat *efeknya di aku* karna aku jarang keluar rumah jd biasanya aku pakai ini cuma 2hari sekali ato kalo pergi jauh dan saat ngebersiin make up,,
*aku kasih tips sedikit bersiin wajah jangan cepet2, pelan2 aj sambil di pijet trus kalo di angkat pakai kapas atau washlap jangan di gosok keras2, kasian kan wajahmu, bukannya bersih nanti malah lecet. gunain susu pembersih dan penyegarnya sesuai dengan jenis kulit kamu ya

kedua. sekarang aku pakai facial wash nya wardah, kalo dulu sempet pakai biore (gak cocok di wajah) ponds ( *pencuci dan krim* wajah jadi putih sma bersih tapi komedoan setelah stop wajah jadi pigmented) VOC (sabun dari minyak kelapa asli, berenti karna aku gak tau lagi dmna tempat belinya soalnya dulu di kasi sama tante) body shop (ini juga di beliin sama oom, seperangkat setiap bulannya. tp karna org nya pindah tugas jd gga di beliin lg) :D
sekarang pakai wardah, awalnya mau beli yang basic tp gga ada malah di kasih yg lightening gentel wash, sebenernya gak mau beli tp gga tau kenapa udh ada di keranjang belanjaan,,
kalo menurut aku bau nya kayak pengharum rumah ato mobil yang wangi jeruk :D
kalo soal cerah aku juga gga tau tp bukannya kalo setiap cuci wajah pakai pembersih emang wajahnya terlihat cerah ya???
awalnya waktu bersiin wajah emang agak licin tp setelah di bilas keset nya aneh, aku gga tau gmna cara ngejelasinnya tp yang pasti wajah gga kering kalo udh di lap,.

trus aku pakai facial scrub dari wardah awalnya mau beli pelingnya tp udh baca review kalo butiran yg peling lebih kasar dr pada scrub nya akhirnya gga jadi, pakainya sekali setiap 2hari ya, jangan keseringan ntar wajah jd iritasi dan kering,
biasanya aku pakai kalo mau facial


kalo pelenmab juga pakai yang wardah moist gel sama night cream yg basic ya..
waktu pakai pelembab nya enak aj sih soalnya wajah jd lembab


masker wajah mau nya nyoba yang wardah juga tp waktu ke konter nya kata mbak nya abis yaudah gak jadi beli, ngabisin dulu masker sari ayu yg bengkoang ntar beli lagi,,

kalo buat bibir aku pakai wardah lipgloss nya sebenernya mau beli lipblam nya tp gga tau kenapa gak jd beli akhirnya beli lipglos nya efeknya lumayan sih warna bibirku yang pigmented mulai berangsung cerah kembali

selama aku pakek rutin wajah aku jadi halus, aku gga tau kenapa padahal dulu pakai rangkaian produk lain setiap hari wajahku gga sehalus ini :)

No comments:

Post a Comment