Wednesday 17 April 2013

Ketombe

KETOMBE!! i hate ketombe
kenapa karna semenjak menggunakan jilbab aku jd ketombean!!
why? apakah itu karna jilbab??
sebenernya salah aku sendiri bukan salah jilbabnya,, :D
oke ladies yang ketombean,,,,
ketombe gak ilang2? udah pakai shampo anti ketombe juga gak ilang,,
kita perhatiin cara mandi kita ya

pertama
mandila secara rutin minimal 1x sehari
kedua
saat menggunakan shampo pakaila 2x dalam 1x mandi pertama untuk membilas kedua untuk membersihkan
perna liat iklan shampo paki 2x sekali mandi kan
ketiga
gunakan shampo anti ketombe
kalo aku boleh saranin pakai selsun shampo, aku pernah pakai shampo ini dan emang kepala bersih gak ada ketombe namun sangat di sayangkan rambutku jadi kering, padahal temenku gak

cuma itu yang bisa aku saranin, ingetya mandi, kalo kalian abis olahraga sehingga banyak mengeluarkan keringat, kepala mesti di cuci bersih, dan jangan cuma mandi sekali, karna yang mandi sekali hanya buat org yang tidak punya aktivitas dan tak mengeluarkan keringat, dan ingat bersikan rambut dan kulit kepala kalian minimal 1hari sekali :)

No comments:

Post a Comment